Makanan Penguat Sendi Lutut Murah dan Bernutrisi

makanan penguat sendi lutut

makanan penguat sendi lutut

Makanan penguat sendi lutut juga banyak dicari penderita masalah sendi untuk membantu membangun kembali tulang rawan, meredakan peradangan sendi atau meningkatkan kepadatan tulang. Dan dibawah ini adalah daftar tersebut.

1. Bawang putih, daun bawang, dan bawang merah

Ini semua terkait satu sama lain dan mengandung senyawa sulfur kuat yang melawan peradangan dan rasa sakit. Mereka membantu rasa makanan sehingga kita dapat menggunakan lebih sedikit sodium. Tingkat asupan natrium yang tinggi dikaitkan dengan radang sendi serta tekanan darah tinggi.

Makan bawang secara teratur dapat meningkatkan kepadatan tulang dan dapat menguntungkan jaringan ikat, sebagian besar berkat antioksidan yang disebut quercetin dalam bawang. Bawang juga telah terbukti mengurangi peradangan, mungkin mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh lutut yang lemah. Cobalah untuk mengkonsumsi banyak bawang, dianjurkan dua kali dalam seminggu. Suplemen Quercetin (kandungan yang ada dalam bawang) dapat membantu Anda memaksimalkan manfaat dari bawang.

2. Apel

Apel mengandung quercetin, yang membantu membangun kolagen, komponen utama kartilago. Mereka adalah cara yang segar dan lezat untuk menjaga kulit, tulang rawan, dan tulang muda dan sehat.

3. Kacang almond

Kacang ini kaya asam lemak omega 3, vitamin E, dan mangan. Omega 3 mengurangi peradangan. Vitamin E adalah antioksidan yang melindungi tubuh dari kerusakan. Mangan membantu glukosamin bekerja lebih cepat dan lebih efektif saat memperbaiki sendi.

3. Chia

Benih tanaman yang tumbuh cepat ini merupakan sumber asam lemak omega 3 dan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki otot, ligamen, tendon, dan tulang rawan.

4. Nanas

Enzim bromelain yaitu enzim yang ditemukan pada nanas, memiliki efek anti-peradangan dan mengurangi rasa sakit sehingga sangat bagus untuk keseleo, memar dan luka

5. Pepaya

Buah ini kaya vitamin C, vitamin A, dan enzim yang mirip dengan nanas. Vitamin C mengurangi kemungkinan mengembangkan arthritis dan vitamin A bertindak sebagai antioksidan lain untuk mengurangi kerusakan.

6. Extra Virgin Olive Oil

Tekanan pertama dari buah zaitun adalah yang terkaya dalam antioksidan dan asam lemak omega 3 untuk mengurangi peradangan dan rasa sakit.

8. Minyak kelapa

Minyak kelapa kaya akan minyak esensial yang mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit, jaringan hidrat, dan melindungi terhadap virus, bakteri, dan jamur yang menyebabkan kerusakan pada tubuh kita. Ini dapat digunakan secara internal dan topikal.

9. Paprika merah

Semua cabai kaya akan vitamin C, tetapi paprika merah adalah salah satu yang terbaik. Ini juga mengandung banyak vitamin A dan K bersama dengan fitonutrien yang bertindak sebagai antioksidan. Vitamin C dikenal bisa mengurangi rasa sakit. Paprika merah juga memiliki sentuhan capsaicin yang menipiskan senyawa nyeri di sel-sel saraf.

10. Pisang

Buah-buahan kaya serat ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan, karena membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Mereka juga merupakan sumber potasium yang besar. Kalium telah dikaitkan dengan kesehatan dan defisiensi sendi dapat menyebabkan radang sendi.

11. Alpukat

Buah ringan ini sering ditambahkan ke makanan gurih atau digunakan dalam guacamole, tetapi juga penuh dengan antioksidan kuat dan anti-peradangan. Ini juga merupakan sumber lain dari asam lemak kalium dan omega.

12. Kunyit

Bumbu yang biasa digunakan dalam kari ini ternyata memiliki banyak manfaat sebagai anti-inflamasi, penyakit jantung, radang sendi dan kanker.

13. Jahe

Jahe berhubungan dengan kunyit yang bersifat anti-inflamasi dan pereda nyeri yang sama. Ini sering digunakan untuk mual, tetapi dapat melakukan lebih banyak lagi.

14. Kubis

Sayuran hijau ini kaya vitamin C dan mangan untuk manajemen nyeri dan perbaikan jaringan. Mereka juga mengandung tembaga yang membantu membangun kolagen untuk tulang rawan dan ligamen. Vitamin C merupakan nutrisi yang sangat penting untuk membantu pembentukan kolagen (komponen utama tulang rawan). Penderita radang sendi yang mengkonsumsi lebih banyak vitamin C, sangat kecil kemungkinannya untuk meregang atau melukai sendi.

15. Asam Lemak Omega-3

Di antara manfaat asam lemak Omega-3, kandungannya dapat mengurangi peradangan sendi dan meningkatkan kekuatan tulang. Jika lutut lemah karena rheumatoid arthritis atau lupus, meningkatkan asupan asam lemak omega-3 mungkin membantu dengan mengurangi peradangan. Jika Anda menderita osteoporosis, asam lemak omega-3 mungkin membantu dengan meningkatkan kepadatan tulang. Beberapa sumber makanan utama asam lemak omega-3 adalah ikan, minyak ikan, kenari, biji rami, minyak canola, produk susu dan telur khusus.

16. Agar-agar

Gelatin yang terdapat dalam agar-agar ini mengandung protein, kolagen dan asam amino. Meski masih diteliti apakah kandungannya benar-benar mampu memperkuat sendi atau tidak, namun ada ahli kesehatan yang menemukan bahwa suplemen gelatin dapat meningkatkan fleksibilitas sendi dan mengurangi rasa sakit.

Tips Untuk Memperkuat Sendi

Tulang rawan bertindak seperti pad atau bantal, melindungi tulang Anda di persendian selama gerakan. Pada orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang yang lebih muda yang sangat aktif secara fisik, seperti atlet, tulang rawan mungkin mulai rusak dan menjadi kurang kenyal dari waktu ke waktu. Hal ini dapat menyebabkan gesekan dan rasa sakit, terutama pada sendi yang sering digunakan seperti lutut – suatu kondisi yang dikenal sebagai osteoarthritis.

  • Kalahkan Peradangan

Sebuah studi merekomendasikan diet anti-inflamasi untuk membantu mencegah dan mengatasi osteoarthritis. Untuk diet ini, tingkatkan konsumsi sayuran dan buah segar, biji-bijian, kacang polong, protein tanpa lemak dari unggas dan ikan air dingin, lemak sehat dari minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian dan alpukat.

  • Tingkatkan Asupan Cairan Tubuh

Sendi membutuhkan air untuk tetap dilumasi, sehingga para ahli kesehatan merekomendasikan enam hingga delapan gelas sehari. Dalam menerapkan diet ini, Anda juga mungkin harus menurunkan berat badan apabila Anda gemuk. Karena kegemukan merupakan faktor risiko utama untuk asteoarthritis.

  • Tingkatkan Vitamin C dan D

Tulang rawan terbuat dari kolagen, dan tubuh Anda membutuhkan vitamin C untuk membuat protein ini. Untuk membangun tulang rawan di lutut, pastikan Anda mendapatkan jumlah harian yang direkomendasikan dari vitamin antioksidan ini – 75 miligram untuk wanita dan 90 miligram untuk pria. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari buah-buahan dan banyak sayuran, terutama buah jeruk, kiwi, berry, paprika, sayuran silangan seperti brokoli atau kembang kol dan sayuran hijau. Meskipun tidak membangun jaringan baru, vitamin D dapat membantu Anda mempertahankan kartilago yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan vitamin D dari ikan berlemak, makanan olahan susu, telur, susu kedelai, jamur yang diobati dengan sinar UV, dan makanan lainnya yang kaya nutrisi.

  • Hindari Makanan Yang Dapat Memicu Peradangan

Makanan tertentu dapat menyebabkan peradangan di dalam tubuh, memicu rasa sakit persendian Anda sementara tidak melakukan apa pun untuk membantu Anda membangun jaringan baru. Anda disarankan untuk tidak mengkonsumsi karbohidrat olahan seperti tepung terigu, nasi putih, dan makanan atau minuman manis. Selain karbohidrat olahan, mengkonsumsi makanan tinggi lemak jenuh seperti daging berlemak, produk susu berlemak tinggi dapat menyebabkan peradangan.

  • Menghindari Makanan Pemicu Alergi

Makanan paling umum yang menyebabkan reaksi alergi termasuk gandum, kedelai, kacang tanah, ikan, kacang pohon, kerang, telur dan susu. Alergi makanan adalah reaksi dari sistem kekebalan yang disebabkan oleh kerusakan. Sistem kekebalan Anda melindungi tubuh dari zat-zat berbahaya, seperti virus dan bakteri. Selama reaksi alergi, sistem kekebalan tubuh Anda kesalahan protein dalam makanan sebagai berbahaya dan bereaksi berlebihan untuk melindungi tubuh. Reaksi sistem kekebalan ini dapat memicu nyeri sendi bahu dan lutut.

 

Makanan yang Harus Dihindari untuk Kesehatan Bersama

Ada banyak hal yang harus dihindari untuk menjaga kesehatan sendi agar tetap dalam kondisi prim. Salah satu caranya adalah dengan menghindari beberapa asupan makanan yang dapat beresiko merusak sendi Anda.

Daging merah

Terlalu banyak protein (terutama protein hewani yang lebih asam) sebenanrya kurang baik untuk kesehatan sendi. Untuk itu, pilihlah makanan nabati sebanyak mungkin untuk asuoan protein Anda.

Susu

Susu adalah alergen yang dikenal yang menyebabkan peradangan dan gejala arthritis. Banyak orang sembuh dari arthritis hanya dengan menghilangkan susu dari makanan mereka.

Kafein

Bahan stimulasi ini membuat Anda dehidrasi dan menarik mineral dari tubuh. Ini juga dikaitkan dengan nyeri sendi.

Lemak Trans

Bahan lemak olahan yang diproses ini jauh lebih merusak daripada lemak jenuh. Mereka menyebabkan penambahan berat badan dan peradangan, dan membawa radikal bebas yang merusak struktur seluler dan DNA. Dan tentu saja jenis makanan dengan lemak trans dapat dikaitkan dengan kanker, diabetes juga penyakit jantung.

Makanan yang diproses

Secara umum, makanan olahan penuh dengan natrium, gula, lemak trans, dan radikal bebas yang merusak sel. Mereka juga mengandung bahan kimia seperti ftalat, BPA, dan sintetis yang terkait dengan kanker, kenaikan berat badan yang berlebihan, perubahan perilaku, dan banyak penyakit lainnya. Penggunaan makanan olahan yang lama meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap alergen dan bahan kimia yang menghasilkan respons auto-imun dan peradangan kronis. C merupakan nutrisi yang sangat penting untuk membantu pembentukan kolagen (komponen utama tulang rawan). Penderita radang sendi yang mengkonsumsi lebih banyak vitamin C, sangat kecil kemungkinannya untuk meregang atau melukai sendi. Sumber vitamin C yang baik bisa didapatkan dari brokoli, paprika, jeruk, stroberi, pepaya, kembang kol dan kubis.

 

Apa Yang Harus Anda Konsumsi Untuk Membangun Cartilage di Lutut Anda?

Tulang rawan bertindak seperti pad atau bantal, melindungi tulang Anda di persendian selama gerakan. Pada orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang yang lebih muda yang sangat aktif secara fisik, seperti atlet, tulang rawan mungkin mulai rusak dan menjadi kurang kenyal dari waktu ke waktu. Hal ini dapat menyebabkan gesekan dan rasa sakit, terutama pada sendi yang sering digunakan seperti lutut – suatu kondisi yang dikenal sebagai osteoarthritis.

Mungkin dokter akan merekomendasikan untuk konsumsi obat pereda nyeri untuk mengelola kondisi Anda bahkan untuk membangun tulang rawan baru.

Kalahkan Peradangan

Sebuah studi merekomendasikan diet anti-inflamasi untuk membantu mencegah dan mengatasi osteoarthritis. Untuk diet ini, tingkatkan konsumsi sayuran dan buah segar, biji-bijian, kacang polong, protein tanpa lemak dari unggas dan ikan air dingin, lemak sehat dari minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian dan alpukat.

Sendi membutuhkan air untuk tetap dilumasi, sehingga para ahli kesehatan merekomendasikan enam hingga delapan gelas sehari. Dalam menerapkan diet ini, Anda juga mungkin harus menurunkan berat badan apabila Anda gemuk. Karena kegemukan merupakan faktor risiko utama untuk asteoarthritis.

Tingkatkan Vitamin C dan D

Tulang rawan terbuat dari kolagen, dan tubuh Anda membutuhkan vitamin C untuk membuat protein ini. Untuk membangun tulang rawan di lutut, pastikan Anda mendapatkan jumlah harian yang direkomendasikan dari vitamin antioksidan ini – 75 miligram untuk wanita dan 90 miligram untuk pria. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari buah-buahan dan banyak sayuran, terutama buah jeruk, kiwi, berry, paprika, sayuran silangan seperti brokoli atau kembang kol dan sayuran hijau. Meskipun tidak membangun jaringan baru, vitamin D dapat membantu Anda mempertahankan kartilago yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan vitamin D dari ikan berlemak, makanan olahan susu, telur, susu kedelai, jamur yang diobati dengan sinar UV, dan makanan lainnya yang kaya nutrisi.

Hindari Makanan Inflamasi

Makanan tertentu dapat menyebabkan peradangan di dalam tubuh, memicu rasa sakit persendian Anda sementara tidak melakukan apa pun untuk membantu Anda membangun jaringan baru. Anda disarankan untuk tidak mengkonsumsi karbohidrat olahan seperti tepung terigu, nasi putih, dan makanan atau minuman manis. Selain karbohidrat olahan, mengkonsumsi makanan tinggi lemak jenuh seperti daging berlemak, produk susu berlemak tinggi dapat menyebabkan peradangan.

Makanan Penyebab Nyeri Sendi Lutut

Agar-agar

Gelatin yang terdapat dalam agar-agar ini mengandung protein, kolagen dan asam amino. Meski masih diteliti apakah kandungannya benar-benar mampu memperkuat sendi atau tidak, namun ada ahli kesehatan yang menemukan bahwa suplemen gelatin dapat meningkatkan fleksibilitas sendi dan mengurangi rasa sakit.

Bagi orang yang menderita radang sendi atau kondisi peradangan lainnya, alergi makanan dapat menyebabkan rasa sakit yang disebabkan oleh peradangan. Menurut Pusat Alergi Makanan, apa pun yang menyebabkan reaksi sistem kekebalan dapat memicu nyeri sendi di berbagai bagian tubuh, termasuk bahu atau lutut.

Alergi makanan

Makanan paling umum yang menyebabkan reaksi alergi termasuk gandum, kedelai, kacang tanah, ikan, kacang pohon, kerang, telur dan susu. Alergi makanan adalah reaksi dari sistem kekebalan yang disebabkan oleh kerusakan. Sistem kekebalan Anda melindungi tubuh dari zat-zat berbahaya, seperti virus dan bakteri. Selama reaksi alergi, sistem kekebalan tubuh Anda kesalahan protein dalam makanan sebagai berbahaya dan bereaksi berlebihan untuk melindungi tubuh. Reaksi sistem kekebalan ini dapat memicu nyeri sendi bahu dan lutut.

Beberapa gejala alergi tidak segera muncul dan dapat berkembang sehari setelah mengonsumsi makanan tertentu. Ini bisa membuat koneksi ke makanan yang menyebabkan peradangan sulit ditemukan. Misalnya, jika Anda alergi terhadap gandum, pada saat protein diserap ke dalam tubuh, mungkin beberapa jam kemudian sendi menjadi meradang dan menyakitkan.

Ketidaknyamanan dan pembatasan sendi ini dapat disebabkan oleh banyak hal, termasuk strain, keseleo, osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, dan cedera lainnya.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mnjaga nyeri sendi, peradangan, radang sendi di teluk. Berat badan dan tingkat aktivitas berpengaruh besar dalam kesehatan sendi. Jika kita kelebihan berat badan, bagasi ekstra itu menekan sendi dan dapat menyebabkan kerusakan berat pada kartilago sementara membatasi kemampuan kita untuk menjaga agar pelumas tetap terlumasi. Berusahalah menurunkan berat badan jika Anda ingin memiliki sendi yang lebih sehat, terutama di bagian lutut dan punggung.

Manfaat yang dimiliki vitamin D yaitu mampu menurunkan risiko mengembangkan arthritis dan banyak penyakit lainnya termasuk obesitas, diabetes, dan kanker. Tetap terhidrasi adalah cara lain untuk mengurangi risiko cedera dan menjaga sendi dilumasi dengan baik. Minum banyak air bersih dan makan buah-buahan segar. Ada juga banyak makanan yang dapat mengurangi rasa sakit, mengurangi peradangan, dan meningkatkan mobilitas Anda.

Buah-buahan segar dan sayuran hijau akan membantu meringankan nyeri sendi. Mereka menyediakan air untuk menjaga sendi dan otot terhidrasi. Mereka penuh dengan antioksidan dan anti-peradangan. Sebagian besar manfaat dari makanan nabati ini hanya tersedia ketika kita memakannya mentah. Ini membuat antioksidan dan enzim tetap utuh sehingga tubuh kita dapat menggunakannya.

Makanan yang Harus Dihindari untuk Kesehatan Bersama

Ada banyak hal yang harus dihindari untuk menjaga kesehatan sendi agar tetap dalam kondisi prim. Salah satu caranya adalah dengan menghindari beberapa asupan makanan yang dapat beresiko merusak sendi Anda.

Daging merah

Terlalu banyak protein (terutama protein hewani yang lebih asam) sebenanrya kurang baik untuk kesehatan sendi. Untuk itu, pilihlah makanan nabati sebanyak mungkin untuk asupan protein Anda.

Susu

Susu adalah alergen yang dikenal yang menyebabkan peradangan dan gejala arthritis. Banyak orang sembuh dari arthritis hanya dengan menghilangkan susu dari makanan mereka.

Kafein

Bahan stimulasi ini membuat Anda dehidrasi dan menarik mineral dari tubuh. Ini juga dikaitkan dengan nyeri sendi.

Lemak Trans

Bahan lemak olahan yang diproses ini jauh lebih merusak daripada lemak jenuh. Mereka menyebabkan penambahan berat badan dan peradangan, dan membawa radikal bebas yang merusak struktur seluler dan DNA. Dan tentu saja jenis makanan dengan lemak trans dapat dikaitkan dengan kanker, diabetes juga penyakit jantung.

Makanan yang diproses

Secara umum, makanan olahan penuh dengan natrium, gula, lemak trans, dan radikal bebas yang merusak sel. Mereka juga mengandung bahan kimia seperti ftalat, BPA, dan sintetis yang terkait dengan kanker, kenaikan berat badan yang berlebihan, perubahan perilaku, dan banyak penyakit lainnya. Penggunaan makanan olahan yang lama meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap alergen dan bahan kimia yang menghasilkan respons auto-imun dan peradangan kronis.

 

Bagi orang yang menderita radang sendi atau kondisi peradangan lainnya, alergi makanan dapat menyebabkan rasa sakit yang disebabkan oleh peradangan. Menurut Pusat Alergi Makanan, apa pun yang menyebabkan reaksi sistem kekebalan dapat memicu nyeri sendi di berbagai bagian tubuh, termasuk bahu atau lutut.

Ketidaknyamanan dan pembatasan sendi ini dapat disebabkan oleh banyak hal, termasuk strain, keseleo, osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, dan cedera lainnya.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga nyeri sendi, peradangan, radang sendi di teluk. Berat badan dan tingkat aktivitas berpengaruh besar dalam kesehatan sendi. Jika kita kelebihan berat badan, bagasi ekstra itu menekan sendi dan dapat menyebabkan kerusakan berat pada kartilago sementara membatasi kemampuan kita untuk menjaga agar pelumas tetap terlumasi. Berusahalah menurunkan berat badan jika Anda ingin memiliki sendi yang lebih sehat, terutama di bagian lutut dan punggung.

Manfaat yang dimiliki vitamin D yaitu mampu menurunkan risiko mengembangkan arthritis dan banyak penyakit lainnya termasuk obesitas, diabetes, dan kanker. Tetap terhidrasi adalah cara lain untuk mengurangi risiko cedera dan menjaga sendi dilumasi dengan baik. Minum banyak air bersih dan makan buah-buahan segar. Ada juga banyak makanan yang dapat mengurangi rasa sakit, mengurangi peradangan, dan meningkatkan mobilitas Anda.

Buah-buahan segar dan sayuran hijau akan membantu meringankan nyeri sendi. Mereka menyediakan air untuk menjaga sendi dan otot terhidrasi. Mereka penuh dengan antioksidan dan anti-peradangan. Sebagian besar manfaat dari makanan nabati ini hanya tersedia ketika kita memakannya mentah. Ini membuat antioksidan dan enzim tetap utuh sehingga tubuh kita dapat menggunakannya.

Selain dengan menggunakan cara di atas anda tetap harus memberikan suplemen yang bernutrisi agar sendi kuat dan tidak mudah keropos.

Suplemen Penguat Sendi Lutut Yang Aman Dan Bernutrisi
Walatra Sehat Sendi ( SENE )

Rp.200.000/ Botol 
Ingat kode walatra sehat sendi hanya SENE 

Walatra Sehat Sendi merupakan salah satu suplemen tulang yang pertama kali di produksi di indonesia yang memiliki nutrsi yang tinggi serta merupakan salah satu obat tradisional yang mampu mengatasi serta mongabati jenis keluhan yang menyerang pada sistem persendian, serta tulang sehingga keluhan yang anda rasakan pada sistem persendian dan tulang tidak akan kambuh lagi. Produk walatra sehat sendi di formulasikan dari brotowali, daun salam dan akar kuning yang sudah terkenal sejak zaman dulu mampu mengobati serta memperkuat persendian dengan cara yang alami. Produk walatra sehat sendi mengkomposisikan ketiga bahan tersebut karena sudah terpercaya khasiatnya. Ketiga bahan tersebut di satukan dan di olah menggunkan sistem nano teknologi . anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat walatra bersih wanita karena sudah terdaftar resmi di BPOM TR 173306941 sehingga benar – benar aman tanpa efek samping. Obat walatra sehat sendi sendi 100 % Herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Nano teknologi

Nano teknologi saat ini masih belum berkembang di indonesia dan bahkan masyarakat indonesiapun masih merasa sangat asing dengan nano teknologi, tekonologi nano sangat bermanfaat bagi manusia karena obat yang mengunakan pengolahan nano teknologi akan lebih cepat menyerap kedalam tubuh sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat . Teknologi nano ini akan membuat zat menjadi ukuran yang sangat kecil dan karena itu sifat dan fungsi zat tersebut bisa di dengan yang kita inginkan.

Khasiat Serta Manfaat Walatra Sehat Sendi 

√  Khasiat walatra sehat sendi.
√ Membantu merawat kesehatan tulang dan sendi.
√ Memperkuat sendi lutut.
√ Membantu mengatasi asam urat.
√ Membantu mengatasi osteoporosis.
√ Membantu mengatasi rematik.
√ Membantu mengatasi tulang kaku.
√ Membantu mengatasi penguapan pada sendi.

Bagi anda yang berminat serta ingin merasakan sendiri khasiat dari walatra sehat sendi silahkan pesan langsung pada agen resmi kami karena obat waltra sehat sendi tidak terdapat di apotek ataupun toko obat. Obat walatra sehat sendi hanya di perjual belikan secara online.

Lalu bagaimana cara mendapatkan obat walatra sehat ?

Caranya mudah cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA pada admin kami serta selalu mencantumkan kode SENE pada setiap pemesanan obat yang anda pesan.

Cara mendapatkan produk walatra sehat sendi

Silahkan ketik :
Kode Produk (SENE) : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No HP/Tlp
⇒ lalu kirim ke 08112344437 ⇐

Contoh pemesanan

SENE : Jamilah Aisyah : ln. Dewi Sartika,Kel. Cawang Kec. Kramatjati Jakarta Timur D.K.I. Jakarta : 085223XXXX

⇒Lalu kirimke 0811234447 ⇐

Perhatian
pengiriman produk walatra

  • Untuk mendapatkan promo pembayaran di transfer setelah barang di terima anda wajib mencantumkan kode SENE.
  • Dengan menggunakan kode SENE pesanan obat bisa kami proses lebih cepat serta obat yang di pesan tidak akan tertukar dengan konsumen lain.
  • Jika anda mendapatkan obat dengan harga yang sangat murah lebih jauh dari harga yang kami cantumkan pada artikel ini bisa di pastikan obat tersebut palsu karena obat yang asli hanya kami jual dengan cara online.
  • Obat kami kirim melalui JNE dan POS 
  • Apabila obat yang anda pesan sudah sampai segera lakukan pembayaran dengan cara transfer
  • Pembayaran paling lambat 1 hari
  • Bagi konsumen yang tidak melakukan pembayaran di transfer setelah barang di terima akan di kenakan sanksi tuntutan hukum pidana yang tercantum dalam UU pelanggaran konsumen (UU pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *